Baidu PC Faster !! Solusi Ampuh Mempercepat Kinerja PC anda

solusi

Kebutuhan akan penggunaan PC, baik PC desktop maupun laptop sudah semakin meningkat cukup signifikan. Para penggunanya pun sangat beragam dari berbagai kalangan..

Mulai dari pelajar hingga karyawan perusahaan dengan beragam profesi yang memerlukan fasilitas PC guna memenuhi kebutuhan dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Akan tetapi, perangkat PC desktop maupun laptop dengan beragam spesifikasi, tentunya akan menjadi hal yang sangat wajar apabila mengalami penurunan performa seiring dengan penggunaannya. Apalagi pada saat PC terserang malware yang bisa menyebabkan penurunan performa begitu cepat.

Baidu, sebuah perusahaan mesin pencari terkemuka di Cina, hari ini (19/12) secara resmi mengumumkan keberhasilannya dalam meluncurkan produk aplikasi PC Optimizer dan Security bernama Baidu PC Faster.

Baidu PC Faster merupakan aplikasi yang mampu menjaga komputer kita tetap gesit, bersih, dan aman dengan satu langkah saja. Aplikasi ini juga dapat mengatasi tiga penyebab komputer menjadi lemot alias lelet. Yakni, menghapus file “sampah”, membebaskan memori tidak terpakai, dan optimalisasi proses booting agar lebih efisien. Salah satu keunggulan terpenting dari aplikasi khusus untuk PC berbasis Windows ini adalah tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis.

baidu

Beberapa fitur menarik dari Baidu PC Faster diantaranya, fitur Virus Scan built-in, fungsi proteksi browser, notifikasi update software/aplikasi, memeriksa kecepatan Internet, Cleaner, SpeedUp, App Store, Win Update, dan Game Faster.

Cara Instal Baidu PC Faster

Apabila temen-temen belum punya aplikasi baidu pc faster, kita bisa download
http://www.pcfaster.com/id/

Setelah itu akan muncul gambar pilih Download Gratis.

Selamat mencoba

Iklan

Kunjungan balik ke blog sobat yang berkomentar sudah barang tentu !!! Terima Kasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s